Roma Gagal Menang, Nainggolan: Kami Mungkin Terlalu Percaya Diri

Agen Bola Terbaik

Roma Gagal Menang, Nainggolan: Kami Mungkin Terlalu Percaya Diri

Leverkusen – AS Roma gagal menjadikan penampilan mereka sebagai penampilan heroik usai ditahan imbang Bayer Leverkusen 4-4. Radja Nainggolan menyebut timnya kelewat percaya diri.

Roma mengawali laga tandang di BayArena, Rabu (21/10/2015) dinihari WIB dengan buruk setelah tertinggal dua gol dalam 20 menit. Mereka sudah dibobol Javier Hernandez di menit ke-4 dan 19.

Tapi I Lupi kemudian tampil luar biasa untuk membalikkan keadaan. Empat gol dicetak, di mana Daniele De Rossi mencatatkan dua gol yang menyamakan kedudukan di menit ke-29 dan 38, diikuti torehan dari Miralem Pjanic (menit ke-54) dan Iago Falque (73).

Hanya saja setelah itu konsentrasi mereka mengendur. Di penghujung laga, Leverkusen membuat skor kembali seimbang melalui Kevin Kampl dan Admir Mehmedi masing-masing di menit ke-84 dan 86.

Nainggolan menilai timnya pantas mendapatkan kemenangan karena bangkit dengan cemerlang setelah tertinggal. Namun karena terlalu percaya diri, kemenangan di depan mata pun sirna.

“Kami kehilangan dua poin di sini hari ini, kami jelas layak untuk menang. Kami sempat unggul 4-2 dan bermain sangat baik,” katanya di situs resmi UEFA.

“Saya rasa dua gol mereka datang begitu saja. Kami sempat sangat percaya diri kami bermain sangat baik, mungkin terlalu percaya diri dan itulah kenapa kami kehilangan penguasaan di area berbahaya pada lapangan, membuat mereka leluasa mencetak gol.”

“Ini disayangkan karena kami akan berada dalam posisi bagus dengan sebuah kemenangan. Tapi inilah sepakbola dan setidaknya kami tidak kalah,” imbuh gelandang internasional Belgia ini.

Dengan hasil ini, Roma belum beranjak dari posisi juru kunci Grup E Liga Champions. Mereka baru mengumpulkan dua poin, tertinggal dari Barcelona (7), Leverkusen (4), dan BATE Borisov (3).

Agen Bola Sbobet