Ramos Balas Kekesalan Benitez

Agen Bola Terbaik

Ramos Balas Kekesalan Benitez

MADRID – Defender Real Madrid, Sergio Ramos memberikan tanggapan terhadap kekesalan pelatih Rafael Benitez terhadap dirinya. Dikabarkan, Benitez kesal karena Ramos memberikan penalti kepada Atletico saat Derby Madrid, Senin 5 Oktober 2015 WIB.

Ramos melakukan pelanggaran terhadap Tiago pada menit 21, beruntung eksekusi Antoine Griezman berhasil digagalkan Keilor Navas. Setelah pertandingan, Benitez mengaku kesal dengan kelakuan pemainnya itu. Ramos pun memberikan tanggapannya mengenai hal tersebut.

“Itu kesalahan yang mengecewakan, tapi saya tidak akan meratapinya lama-lama. Benitez bisa mengatakan apa pun yang ia mau,” ujar pemain Timnas Spanyol itu, mengutip Soccerway, Rabu (8/10/2015).

“Saya tidak terganggu. Kami semua membuat kesalahan, dan kami tidak bermain seperti biasa. Beruntung Keylor dapat menepisnya, sehingga tidak mempengaruhi hasil akhir. Sama seperti orang berbicara tentang kesalahan saya, mereka juga akan berbicara mengenai keputusan pergantian pemain yang dilakukan Benitez,” tambahnya.

Namun, Ramos tetap memuji dan menyebut Benitez adalah manajer yang luar biasa. Dan setuju kalau Ronaldo satu-satunya pemain yang tidak dapat dihentikan di klub ini.

“Kami semua mempunyai pendapat masing-masing. Tidak ada pemain yang tak tergantikan di sepakbola, jadi saya tidak ingin berbicara lebih banyak mengenai masalah ini. Ia (Benitez) adalah manajer yang luar biasa,” tutupnya.
(fap)

Agen Bola Sbobet