Oezil dan Giroud On fire, Wenger Lanjutkan Kesempurnaan terhadap Everton

Agen Bola Terbaik

Oezil dan Giroud On fire, Wenger Lanjutkan Kesempurnaan terhadap Everton

Laju kemenangan Arsenal berbanding lurus dengan performa oke Mesut Oezil dan Olivier Giroud. Sang manajer Arsene Wenger pun turut menorehkan catatan impresif.

The Gunners mencatatkan kemenangan keempat beruntun di semua kompetisi usai menumpas Everton 2-1 di Emirates. Angka penuh yang diraih melambungkan Arsenal ke pucuk klasemen sementara dengan selisih satu angka dari Manchester City dan tiga angka dari Manchester United di urutan keempat.

Giroud dan Laurent Koscielny mengejutkan The Toffees lewat gol kilat dalam selang dua menit untuk memberi Arsenal keunggulan 2-0. Ross Barkley membuat gol balasan Everton di menit-menit akhir babak pertama.

Bagi penyerang Prancis itu, gol tersebut adalah yang keenam dalam 14 penampilannya di musim ini. Opta mencatat Giroud kini sudah membukukan empat gol di lima laga terakhirnya untuk Arsenal.

Selain itu, Oezil yang mengirim operan sebelum dieksekusi Giroud turut mencuri perhatian. Dengan assist kepada Giroud, pemain yang digaet dari Real Madrid ini sudah mengemas tujuh assist, lebih banyak dari pemain manapun di Premier League musim ini.

Oezil juga memiliki pemain dengan rata-rata jumlah assist terbaik dalam sejarah kompetisi yakni satu assist di setiap 2,71 pertandingan.

“Itu adalah sebuah operan yang sangat bagus dari Mesut. Kami memiliki pemahaman satu sama lain yang oke di atas lapangan dan aku senang dengan tim karena kami tampil dengan sangat hebat,” kata Giroud kepada Final Whistle di situs resmi klub.

Bukan cuma Oezil dan Giroud, Wenger juga mengukir statistik istimewa. Infostrada mengungkapkan bahwa Wenger menjadi manajer pertama yang mampu mencatatkan 20 laga kandang melawan satu tim (Everton) di Premier League tanpa pernah kalah.

Agen Bola Sbobet