Milan Wajib “Memeluk” Mihajlovic

Agen Bola Terbaik

Milan Wajib "Memeluk" Mihajlovic

MILAN – AC Milan belum menunjukkan jati dirinya sebagai salah satu klub besar Italia, yang juga disegani lawan-lawannya di Serie A atau Liga Champions. Berjalan tujuh pekan musim ini, Rossoneri hanya ada di peringkat 11 dengan sembilan poin.

Kursi kepelatihan Sinisa Mihajlovic pun mulai goyah, pria asal Serbia bisa didepak di tengah musim yang tengah berjalan ini.

Menanggapi hal tersebut, mantan pelatih Milan era 1991-1996, Fabio Capello ikut angkat bicara. Menurutnya, Milan seharusnya memberikan waktu lebih kepada Miha untuk beradaptasi, dan tidak memecatnya lebih awal. Il Diavolo Rosso harus “memeluk” eks pelatih Sampdoria itu.

“Sayang sekali, saya juga pernah menjalani situasi yang sama (seperti Mihajlovic). Mereka harus memberinya waktu. Biarkan dia bekerja, dan mengenal kedalaman lingkungan tempatnya bekerja dan juga pemainnya,” ucap Capello kepada La Gazzetta dello Sport, Jumat (9/10/2015).

“Saya berada di sisinya karena saya percaya dengannya. Dia pelatih yang serius, dan kuat, dia tahu apa yang ia inginkan, dia membuat kesan yang baik untuk saya. Untuk Milan, saran saya sangat simpel: Peluk erat Mihajlovic,” sambungnya.

Agen Bola Sbobet