Milan akan Kembali ke Perfoma Terbaik

Agen Bola Terbaik

Milan akan Kembali ke Perfoma Terbaik

MILAN – Sempat mengepak dua kemenangan beruntun, AC Milan kini menunjukkan perofrma sebaliknya. Tak tanggung-tanggung, dua kekalahan beruntun harus ditelan pasukan Sinisa Mihajlovic. Meski begitu sang presiden, Silvio Berlusconi, tetap percaya pada kemampuan Mihajlovic.

Pada pekan keempat melawan Palermo, Milan sukses menjadi yang terbaik dengan skor 3-2. Tren positif berlanjut pada saat bertandang ke markas Udinese. Keisuke Honda dan kawan-kawan menang dengan skor 3-2. Akan tetapi, dua kekalahan beruntun harus ditelan Milan pada laga berikutnya.

Pada saat bertandang ke markas Genoa, Milan tak berkutik dan harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-0. Sepekan setelahnya saat menjamu Napoli, Milan lagi-lagi harus mencatatkan hasil pahit yakni kalah dengan skor telak 0-4. Alhasil, saat ini Rossoneri terdampar di posisi 11 klasemen sementara.

“Galliani dan Mihajlovic datang dan makan malam bersama saya. Saya bahkan bisa meracuni mereka!” buka Galliani dengan candaan, mengutip Football Italia, Minggu (11/10/2015).

“Anda akan melihat pada pertandingan selanjutnya akan ada perubahan. Milan akan kembali dan menjadi pemegang kendali permainan,” optimisnya.

Agen Bola Sbobet