Menjamu Napoli, Rossoneri Mungkin Tanpa Honda dan Balotelli

Agen Bola Terbaik

Menjamu Napoli, Rossoneri Mungkin Tanpa Honda dan Balotelli

Milan – AC Milan terancam tidak dapat memainkan Keisuke Honda serta Mario Balotelli dalam pertandingan susah menjamu Napoli. Keduanya sekarang ini masih tetap cedera serta terganggu kesehatannya.

Balotelli serta Honda tak turut berlatih berbarengan rekan-rekannya dalam session yang di gelar Kamis (1/10/2015) tempo hari. Untuk hari Jumat ini keduanya juga dijadwalkan bakal melakukan session latihan terpisah.

Dalam pernyataan resminya, Milan menyebutkan Honda alami flu. Sesaat Balotelli punya masalah dengan otot pangkal paha.

” Untuk Keisuke Honda, gelandang asal Jepang itu tak berlatih berbarengan rekan-rekannya sesudah menanggung derita flu. Mario Balotelli akan berlatih di gym pada Kamis serta selalu berlatih terpisah dari scuad. Di Jumat, bakal ditetapkan apakah Balotelli bakal kembali pada gym, yang kelihatannya akan tidak berlangsung, atau kembali berhimpun dengan scuad, ” sekian pernyataan di website Rossoneri.

Balotelli sudah dimainkan tiga kali oleh Sinisa Mihajlovic, dengan satu gol sukses dilesakkan. Dalam peluang itu dia membuahkan lima key passes serta mempunyai akurasi tembakan 60%.

Sesaat Honda tampak di empat kompetisi Serie A musim ini. Dia sudah membuat 6 key passes plus akurasi umpan sebesar 84%.

Milan sudah menelan tiga kekalahan dari enam pertandingan yang telah ditempuh musim ini. Tetapi dari dua peluang main di San Siro, mereka dapat menyelesaikannya juga sebagai pemenang.

Agen Bola Sbobet