Mancini Tak Tahu Apa-Apa soal Sepakbola

Agen Bola Terbaik

Mancini Tak Tahu Apa-Apa soal Sepakbola

MILAN – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, kesal dengan kritikan yang menghampiri. Ia baru saja dikritik karena tidak mampu menang melawan Juventus pada pertandingan Serie A. Mancini menanggapi kritikan tersebut dengan menyebut dirinya sebagai pelatih yang tidak tahu apa-apa soal sepakbola.

Hasil imbang melawan Juventus membuat Inter terpaksa turun satu peringkat ke urutan tiga. Inter mengoleksi poin sama dengan AS Roma yaitu 17. Inter hanya kalah perolehan gol dari klub ibu kota Italia tersebut.

Inter sampai saat ini baru mencetak delapan gol dari delapan pertandingan. Jumlah produktivitas gol Inter tersebut membuat Mancini mendapatkan kritikan.

“Permasalahannya adalah saya melihat terlalu banyak kritik untuk diri kami,” ujar Mancini, mengutip dari Soccerway, Senin (19/10/2015).

“Sejak awal musim saya sudah mendengar banyak kritik meski memenangkan lima pertandingan,” ujar Mancini menanggapi kritik mengenai produktivitas gol Inter.

“Mungkin saya tidak tahu apa-apa mengenai sepakbola. Kami memang perlu memperbaiki beberapa sisi, tetapi itu adalah hal yang normal. Saya rasa kami tetap bisa bersaing meraih gelar,” tambah mantan pelatih Manchester United tersebut.

Agen Bola Sbobet