Lippi Bantah Ditawar Milan

Agen Bola Terbaik

Lippi Bantah Ditawar Milan

MILAN – Belakangan santer beredar kabar tentang kemungkinan Marcelo Lippi menggantikan Sinisa Mihajlovic sebagai manajer AC Milan. Namun, kemungkinan tersebut akhirnya dibantah langsung oleh Lippi, yang mengaku belum mendapat kontak apapun dari Rossoneri.

Milan disinyalir mulai mempertimbangkan posisi Mihajlovic setelah meraih serangkaian hasil buruk di awal musim ini. Milan kalah dalam dua laga terakhir di Serie A, termasuk kekalahan memalukan 0-4 dari Napoli di San Siro.

Selain dikabarkan bakal mengisi kursi pelatih, Lippi – yang sukses membawa Timnas Italia juara Piala Dunia 2006 –juga dikabarkan telah ditawarkan posisi Direktur Teknik oleh Il Diavolo Rosso. Entah mana yang benar, namun Lippi telah menampik semua rumor tersebut.

“Itu semua cuma rumor, Milan belum menghubungi saya. Begitu pula dengan klub lain sejauh ini,” ungkap Lippi, disadur dari Football Italia, Selasa (13/10/2015).

Lippi sendiri memang kurang begitu eksis di dunia kepelatihan pasca membawa Italia menjadi juara dunia. Dia sempat kembali membesut Azzurri pada 2008-2010. Sayang, performa Antonio Cassano bisa dibilang hancur lebur di Piala Dunia 2010. Italia sudah tersingkir di fase grup, Lippi pun langsung mundur dari jabatannya.

Pelatih gaek berusia 67 tahun itu pun sempat melanglang buana ke Liga China untuk membesut Guangzhou Evergrande pada 2012-2014. Setelah sukses menggondol trofi domestik tiga kali berturut-turut, serta juara Liga Champions Asia pada 2013, Lippi memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dan mundur akhir musim lalu.

Agen Bola Sbobet