Kunci Kemenangan Roma

Agen Bola Terbaik

Kunci Kemenangan Roma

ROMA – Kemenangan atas Empoli menjadi sangat penting untuk AS Roma. Di mata allenatore Rudi Garcia, kunci kemenangan Serigala Ibu Kota terletak pada perubahan taktik yang diterapkan pada pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 untuk Roma.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadio Olimpico, Roma memang menguasai sebagian besar pertandingan. Azzurri – julukan Empoli – bahkan tak memiliki kesempatan untuk mengembangkan permainannya.

“Pada 45 menit pertama kami mencoba mengeksploitasi ruang di belakang garis pertahanan mereka, namun kami tak bisa melakukan hal itu. Kami mengganti formasi setelah jeda dan menggunakan formasi 4-4-2. Setelah itu segalanya berjalan lancar,” urai Garcia mengutip Soccerway, Senin (19/10/2015).

Meski mendominasi laga, Garcia mengaku bahwa Empoli sempat membuat repot pasukannya. Menurutnya, di babak pertama Empoli membuat para pemain Giallorossi terpaksa untuk meninggalkan posnya.

“Empoli memberikan kami banyak masalah, terutama pada babak pertama ketika mereka membuat kami bergerak meninggalkan posisi kami,” tuntasnya.

Agen Bola Sbobet