Klopp Sudah Hentikan Rangkaian Hasil Buruk Liverpool Lawan Chelsea

Agen Bola Terbaik

Klopp Sudah Hentikan Rangkaian Hasil Buruk Liverpool Lawan Chelsea

London -Kemenangan atas Chelsea menandai berhentinya sebuah rangkaian hasil buruk Liverpool melawan rivalnya tersebut. Cuma butuh satu laga bagi Juergen Klopp untuk mewujudkannya.

Liverpool menang 3-1 kala bertandang ke Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Ramires, anak-anak Merseyside membalikkan keadaan melalui sepasang gol Philippe Coutinho dan satu gol lainnya dari Christian Benteke.

Hasil itu mengakhiri sebuah rangkaian buruk Liverpool dalam delapan pertemuan terakhir melawan Chelsea. Dalam delapan laga itu, mereka tak pernah mampu menang atas The Blues, memetik empat hasil imbang dan empat kekalahan. Rinciannya adalah enam di Premier League dan dua di Piala Liga Inggris.

Lebih jauh lagi, rangkaian delapan pertandingan tanpa kemenangan itu didapatkan selama periode manajerial Brendan Rodgers. Tiga tahun menjabat sebagai manajer Liverpool, tak sekalipun Rodgers mampu memetik kemenangan atas Chelsea.

Kemenangan akhirnya bisa dipetik Liverpool, setelah kursi manajer berganti pemilik. Klopp cuma butuh satu laga bersama ‘Si Merah’ untuk menaklukkan ‘Si Biru’.

Klopp sendiri memang punya catatan cukup apik melawan Jose Mourinho yang menukangi Chelsea. Dalam empat pertemuan sebelumnya, dia menang dua kali dan satu kali kalah. Sebaliknya, Rodgers punya catatan amat buruk jika berhadapan dengan tim besutan Mourinho. Dia tak pernah menang dalam enam pertemuan dengan dua kali berimbang dan kalah empat kali.

Agen Bola Sbobet