Klopp: Mulai Besok Saya adalah Manajer Liverpool

Agen Bola Terbaik

Klopp: Mulai Besok Saya adalah Manajer Liverpool

Dortmund – Juergen Klopp mengonfirmasi langsung dirinya bakal jadi manajer baru Liverpool. Bersamaan dengan itu, kubu The Reds mengumumkan bakal ada konferensi pers di Anfield, Jumat (9/10) besok.

“Sehari-hari saya adalah manajer Liverpool mulai besok, tapi untuk saat ini saya ingin mengurusi beberapa hal pribadi dan tidak ada waktu untuk media,” tutur Klopp saat ditanya soal Liverpool oleh reporter Sky Germany, Gary Cotterill, seperti dikutip Daily Star.

Dalam beberapa jam terakhir kabar bahwa Klopp sudah sepakat menjadi manajer Liverpool memang kencang beredar. Nantinya pelatih 48 tahun itu akan mendapat kontrak berdurasi tiga tahun.

Kedatangan Klopp juga dibarengi dengan kehadiran dua asistennya, Zeljko Buvac dan Peter Krawietz, yang membuat perombakan besar-besaran di jajaran staf pelatih Liverpool dengan hengkangnya asistsen Brendan Rodgers sebelumnya, Gary McAllister dan Sean O’Driscoll.

Tak lama setelah wawancara Klopp dengan Sky Germany itu muncul ke publik dan menjadi viral di dunia maya plus foto yang menunjukkan Klopp sedang berada di bandara Dortmund, Liverpool lantas memberikan pengumuman bahwa bakal ada konferensi pers di Anfield, Jumat (9/10) besok pukul 10.00 pagi waktu setempat atau pukul 16.00 WIB.

Besar kemungkinan Klopp akan diperkenalkan secara resmi kepada publik sebagai manajer baru Jordan Henderson dkk.

“Liverpool Football Club mengonfirmasi bahwa akan ada konferensi pers hari Jumat pagi pukul 10.00 BST di Anfield untuk sebuah pengumuman penting,” demikian dilansir dari situs resmi ‘Si Merah’.

Kabarnya Klopp sendiri sudah tiba di John Lennon Airport di Liverpool, untuk menuntaskan kepindahannya ke Anfield.

Agen Bola Sbobet