Klopp Langsung Angkat Nama Besar Liverpool

Agen Bola Terbaik

Klopp Langsung Angkat Nama Besar Liverpool

LIVERPOOL – Jurgen Klopp sedianya belum memulai laga kompetitif pertamanya sebagai Manajer Liverpool. Bahkan, ia belum bertemu dengan seluruh pemain The Kop. Namun, ucapan yang terlontar dari mulutnya di konferensi pers dan wawancara ekslusif pertamanya, cukup meyakinkan fans dan legenda klub.

Salah satu legenda klub yang percaya Klopp sudah kembali membangkitkan gairah dan nama besar klub, adalah John Arne Riise. Mantan bek kiri yang kini bermain di Indian Super League (ISL) itu juga tak sabar melihat laga perdana Klopp.

“Jurgen Klopp telah mengangkat The Kop, sekarang kepercayaan itu kembali. Saya sangat senang, dan saya pikir dia pria yang tepat untuk mengubah keadaan. Konferensi pers dan wawancaranya luar biasa. Antusias saya langsung meningkat melihat dia berbicara,” papar Riise kepada Sky Sports, Senin (12/10/2015).

“Jika aksi dan performanya menular dengan cara dia berbicara itu, maka segalanya akan benar-benar baik. Anfield harus dijadikan tempat di mana tim lawan takut bermain di sana. Ketika saya bermain di Liverpool, tim lawan takut karena fans dan tim yang mereka lawan,” lanjutnya.

Pesepakbola asal Norwegia itu juga yakin Jordan Henderson dan kawan-kawan akan memberikan segalanya untuk memikat Klopp, dan berjuang bersama menyelamatkan musim Merseyside Merah.

“Klopp berkata ingin tim yang memulai langsung 100 persen dari awal hingga 90 menit pertandingan, dan saya pikir para pemain harus fit, kuat, dan siap berjuang. Mereka tak mungkin mendapatkan manajer yang lebih baik dari Jurgen Klopp,” tambah Riise.

“Keseluruhan klub, fans, dan para pemain telah diberikan semangat baru, dan saya pikir mereka akan bertarung untuknya, tapi dia harus diberikan waktu (beradaptasi),” sambungnya.

Agen Bola Sbobet