Keylor Navas di Puncak Kepercayaan Diri

Agen Bola Terbaik

Keylor Navas di Puncak Kepercayaan Diri

Madrid – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, mengungkapkan rahasia di balik penampilan cemerlangnya pada musim ini. Navas mengaku sedang sangat percaya diri di bawah mistar.

Navas baru kebobolan tiga gol dalam 12 pertandingan yang sudah dia jalani bersama Madrid pada musim ini. Dalam 12 laga tersebut, kiper asal Kosta Rika itu mencatat sembilan clean sheet.

Performa brilian Navas kembali terlihat ketika Madrid mengalahkan Celta Vigo 3-1, Sabtu (24/10/2015) lalu. Meski akhirnya kemasukan satu gol, dia membuat beberapa penyelamatan penting pada laga tersebut.

Bagi Navas, performanya sekarang adalah sebuah pembuktian bahwa dia memang pantas menjadi kiper utama Madrid. Meski musim lalu cuma jadi cadangan Iker Casillas dan di bursa transfer musim panas lalu nyaris ditukar dengan David de Gea, dia menunjukkan bahwa dirinya bisa diandalkan.

“Saya merasa sangat yakin tentang setiap tembakan yang saya hadapi. Saya berterima kasih kepada Tuhan atas perasaan percaya diri ini,” aku Navas di situs pribadinya seperti dikutip Marca.

“Kepercayaan diri yang saya rasakan sangat penting. Saya bisa memilikinya setelah bekerja keras dalam latihan di sepanjang pekan dan juga berkat dukungan rekan-rekan setim saya,” kata dia.

Madrid kini memuncaki klasemen sementara La Liga setelah mengumpulkan 21 poin dalam sembilan laga. Mereka cuma unggul selisih gol atas Barcelona yang berada di posisi kedua.

Agen Bola Sbobet