Kane Diyakini Sudah Ambil Pelajaran dari Periode Seret Golnya

Agen Bola Terbaik

Kane Diyakini Sudah Ambil Pelajaran dari Periode Seret Golnya

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, yakin Harry Kane sudah benar-benar melewati masa sulitnya. Periode seret gol yang sempat dialami disebutnya jadi pelajaran yang bagus untuk Kane.

Kane yang di musim lalu mencuri perhatian dengan mencetak 31 gol untuk klub dan timnas Inggris itu memulai musim ini dengan tidak meyakinkan. Label one-season wonder pun mulai didengungkan untuk striker berusia 22 tahun itu.

Kane harus menunggu hingga pekan ketujuh di Premier League untuk membuka keran golnya bersama Spurs. Namun setelahnya, Kane kembali kering gol. Itu berarti Kane cuma mencetak satu gol dalam 13 kali penampilan untuk Spurs, sampai tiba pertandingan melawan Bournemouth akhir pekan kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Kane menebus start buruknya dengan langsung mencetak hat-trick. Tiga gol yang dia ciptakan itu membantu Spurs memetik kemenangan 5-1 atas Bournemouth.

Pochettino meyakini kalau Kane akan mengambil pelajaran dari masa-masa sulit yang sempat dilewatinya itu. Pengalaman itu disebut Pochettino akan membuat Kane jadi jauh lebih baik.

“Saya sangat senang untuk Harry. Ini penting bagi kami, untuk tim, dan untuknya. Kami selalu percaya padanya dan ini bukan kejutan bagi saya,” ujar Pochettino seperti dikutip Reuters.

“Dalam sepakbola, kami harus paham bahwa akan selalu ada periode seperti yang sudah dilewati Harry. Baginya, ini adalah kesempatan bagus untuk belajar soal hal yang baik dan buruk dalam sepakbola.”

“Dia bisa menyadari siapa yang mendukungnya, yang memberinya energi dan siapa yang percaya padanya. Anda belajar banyak dari momen-momen buruk. Dia akan jadi pemain yang jauh lebih baik,” katanya.

Agen Bola Sbobet