Juventus Butuh Waktu untuk Bangkit

Agen Bola Terbaik

Juventus Butuh Waktu untuk Bangkit

TURIN – Pemain bertahan Juventus, Patrice Evra, mengungkapkan kepindahannya dari Manchester United dan kondisi Juventus yang sedang berada dalam tekanan. Pemain 34 tahun tersebut menegaskan Si Nyonya Tua hanya memerlukan waktu lebih untuk keluar dari tekanan.

“Itu adalah masalah keluarga. Tidak mudah untuk mengatakannya sekarang. Itu sungguh membuat sakit hati, tetapi saya telah membuat keputusan untuk keluarga saya. Saya tidak akan membicarkan lebih detail lagi,” ujar Evra membahas kepergiannya dari United seperti diberitakan Football Italia, Kamis (15/10/2015).

“Manchester United tidak ingin saya pergi dari klub, tetapi sebelum musim berakhir, saya dating dan menjelaskan ingin pindah. Ini adalah keputusan tepat,” tambah pemain kelahiran Senegal tersebut.

“Orang terbiasa melihat Juventus memenangkan pertandingan. Ini adalah tekanan besar bagi kami. Kami kehilangan tiga pemain hebat yang memiliki peran di sini, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez,” ujar Evra mengomentari keadaan Juventus.

“Pemain baru Juve perlu melakukan adaptasi dengan cepat pada latihan dan juga beradaptasi dengan seluruh isi klub. Saya rasa, ini hanya persoalan waktu,” tambahnya lagi.

Evra mengaku akan terus bermain sepakbola sampai dirinya tidak bisa bermain lagi. Ia juga membuka kemungkinan untuk bermain kembali di Prancis atau Major League Soccer, Amerika Serikat.

Agen Bola Sbobet