Higuain yang Akrab dengan Gawang Rossoneri

Agen Bola Terbaik

 Higuain yang Akrab dengan Gawang Rossoneri

Napoli mempunyai satu senjata mumpuni untuk melakukan lawatan ke markas AC Milan. Striker Partenopei, Gonzalo Higuain, menjadi momok untuk pertahanan Rossoneri.

Sejak datang pada awam musim 2013/2014, Higuain cukup akrab dengan gawang Milan. Sudah empat kali bermain melawan tim ‘Merah-Hitam’, dia cuma sekali absen mencetak gol di satu pertandingan.

Higuain sudah empat kali membobol gawang Milan. Yang terakhir dicatatkan di San Paolo pada bulan Mei lalu. Kala itu Napoli menang 3-0, striker 27 tahun itu mencetak satu gol.

Menjelang laga melawan Milan di San Siro, Senin (5/10/2015), Higuain juga tengah menunjukkan produktivitas gol yang oke. Dia mencetak empat gol dalam empat pertandingan terakhir.

Gol terakhir Higuain untuk Napoli disumbangkan saat laga melawan Legia Warszawa. Mereka menang 2-0, Higuain mencetak satu gol.

Untuk sementara, Higuain juga menempati posisi dua daftar top skorer Liga Italia. Dia sudah lima kali membobol gawang lawan, satu gol lebih sedikit dari striker Sampdoria, Eder.

Sementara itu, performa lini belakang Milan masih belum oke. Mereka sudah kebobolan sebanyak sembilan gol dalam enam laga di Liga Italia. Dengan fakta itu, Higuain pun mempunyai kesempatan besar untuk membobol gawang tim asal kota mode itu lagi.

Agen Bola Sbobet