Giroud: Arsenal Sudah Lebih Kuat secara Mental, tapi …

Agen Bola Terbaik

Giroud: Arsenal Sudah Lebih Kuat secara Mental, tapi ...

London – Olivier Giroud percaya Arsenal sudah lebih kuat secara mental daripada musim lalu. Namun, belum bisa dipastikan apakah The Gunners bisa menjadi penantang serius gelar juara atau tidak.

Kebangkitan Arsenal terus berlanjut setelah mengalahkan Everton 2-1, Sabtu (24/10). Itu adalah kemenangan keempat secara berturut-turut usai sebelumnya menundukkan dua rival besar; Manchester United 3-0 dan Bayern Munich 2-0.

Alhasil, anak asuh Arsene Wenger itu saat ini menempel ketat Manchester City usai sama-sama meraup 22 poin dalam 10 pertandingan. Arsenal hanya kalah selisih gol dari City, yang memuncai klasemen sementara usai berimbang tanpa gol dengan MU semalam.

Seiring dengan performa impresif Arsenal, Giroud pun tampil apik belakangan ini. Striker tim nasional Prancis itu berhasil mengantongi enam gol dalam tujuh pertandingan terakhir untuk klub dan negaranya.

Arsenal mengalami puasa gelar liga sejak terakhir mengangkat trofi pada 2003-04. Menurut Giroud, supaya juara lagi Arsenal memang membutuhkan mentalitas yang tangguh.

“Kupikir kami lebih kuat secara mental pada musim ini,” kata Giroud yang dilansir Sky Sports. “Kami semua bertarung untuk satu sama lain. Kami memiliki kebersamaan yang hebat dan kami ingin mencapai banyak hal besar bersama.”

“Aku tidak ingin memikirkan terlalu jauh ke depan karena kami perlu menjaga dan mempertahankan momentum ini,” sambung pemain yang diboyong dari Montpellier itu.

“Sekarang baru pertandingan ke-10 di liga jadi kami masih memiliki 28 pertandingan lagi. Jadi sekarang masih terlalu awal,” imbuh Giroud.

Agen Bola Sbobet