Gagal Bawa Belanda ke Prancis, RvP Ogah Pensiun

Agen Bola Terbaik

Gagal Bawa Belanda ke Prancis, RvP Ogah Pensiun

AMSTERDAM – Robin van Persie membeberkan rencana masa depan keriernya bersama Timnas Belanda. Penyerang senior sekaligus kapten tim berjuluk Oranje itu mengaku masih belum berniat untuk pensiun dalam waktu dekat ini.

Van Persie menjadi salah satu pemain yang disebut-sebut sebagai biang keladi atas kegagalan Timnas Belanda mentas di Euro 2016 Prancis, usai takluk 2-3 dari Republik Ceko di laga pamungkas Grup A. Terlebih, mantan pemain Manchester United itu juga menjadi pesakitan dengan mencetak gol ke gawangnya sendiri pada menit 66.

Kondisi tersebut lantas membuat masa depan Van Persie bersama tim besutan Danny Blind itu mulai dispekulasikan keberadaannya. Bahkan, banyak yang memprediksi bomber berusia 32 tahun itu bakal mundur dari Timnas Belanda dalam waktu dekat ini.

Perihal tersebut pun lantas mendapatkan tanggapan langsung dari Van Persie beberapa saat yang lalu. “Saya bukannya orang yang harus lari dari situasi yang sulit seperti saat ini,” ucap pemain yang kini merumput di Liga Turki bersama Fenerbache tersebut, seperti dikutip Eurosport, Kamis (15/10/2015).

“Seperti yang saya lihat sekarang, saya masih akan siap bermain untuk tim ini. Merupakan suatu kehormatan tersendiri bermain untuk Oranje di situasi yang bagus dan periode yang buruk,” lanjut pemain yang pernah berseragam Arsenal itu.

“Menyerah bukanlah sebuah pilihan yang berada dalam benak saya. Akan tetapi, semua memang tergantung apakah saya akan tetap dipanggil masuk ke Timnas (Belanda) atau tidak di waktu yang akan datang,” tuntasnya.

Agen Bola Sbobet