Ferguson Tahu Mourinho Tak Mau Latih United

Agen Bola Terbaik

Ferguson Tahu Mourinho Tak Mau Latih United

LONDON – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan sempat takut saat mengetahui pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, akan pensiun. Mou takut diminta Fergie untuk menggantikannya menjadi pelatih di Teater Impian.

Seperti diketahui, pria asal Skotlandia itu memutuskan untuk pensiun menjadi pelatih Setan Merah di akhir musim 2012–2013. Mourinho mengungkapkan bahwa dia sudah tahu rencana Ferguson dua bulan sebelum mengungkapkannya ke publik.

Setelah Ferguson mengumumkan suksesornya adalah David Moyes, Mou merasa lega. Pelatih asal Portugal ini tahu tidak akan diminta untuk menjadi pelatih The Red Devils, karena Ferguson sangat mengenalnya dan tahu akan keinginan Mourinho untuk kembali menukangi Chelsea setelah meninggalkan Real Madrid pada Juni 2013.

“Setiap pelatih di dunia melihat Manchester United adalah klub besar, tapi saya ingin bergabung bersama Chelsea. Kami tidak membicarakan masalah ini secara serius karena kami sangat terbuka dan dia sangat mengenal saya. Saya ingin meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama Chelsea,” kata Mou, mengutip dari Soccerway, Selasa (6/10/2015).

“Dia memberi tahu kami rahasia besar. Tidak banyak orang yang tahu sebulan-dua bulan sebelum dia memutuskan itu. saya tahu dia memercayai saya, karena jika tidak, dia tidak akan memberi tahu rahasia besar itu. Saya takut tapi setelah dia mengumumkannya di depan media akan keputusannya, saya langsung merasa lega,” terangnya.

Agen Bola Sbobet