Eto’o Yakin Mourinho Tak Akan Tinggalkan Chelsea

Agen Bola Terbaik

Eto'o Yakin Mourinho Tak Akan Tinggalkan Chelsea

Istanbul – Kursi manajer Chelsea yang diduduki Jose Mourinho makin memanas belakangan ini. Tapi, Samuel Eto’o yakin Mourinho tak akan meninggalkan The Blues untuk kedua kalinya.

Kekalahan Chelsea dari Stoke City di babak keempat Piala Liga Inggris, Rabu (28/10/2015) dinihari WIB, menambah tekanan untuk Mourinho meski pria asal Portugal itu mengaku masih bisa tidur nyenyak.

Kekalahan itu membuat Chelsea cuma menang lima kali dalam 16 pertandingan yang sudah mereka jalani musim ini. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu sudah menelan delapan kekalahan saat musim belum berjalan separuhnya.

Situasi seperti ini membuat masa depan Mourinho di Chelsea mulai dispekulasikan. Bursa taruhan menempatkannya di posisi teratas dalam daftar manajer yang berpotensi dipecat. Jika dipecat, Mourinho kabarnya akan mempertimbangkan opsi melatih Paris Saint-Germain atau kembali ke Inter Milan.

“Saya pikir itu tidak benar. Saya yakin Mourinho tidak menghubungi Paris Saint-Germain,” ucap Eto’o kepada RMC.

Eto’o, yang pernah jadi anak buah Mourinho di Inter dan Chelsea, yakin Mourinho akan bisa membangkitkan The Blues dari keterpurukan.

“Mourinho bisa menyelamatkan klub mana pun. Dia melakukan hal itu di masa lalu dan dia masih bisa melakukannya. Namun, saya pikir dia tidak akan meninggalkan Chelsea,” tuturnya.

“Saya pikir dia bisa membantu klub ini untuk kembali menyatu dan meraih beberapa hasil yang sangat bagus,” kata penyerang asal Kamerun itu.

Agen Bola Sbobet