De Bruyne: City Tak Tunjukkan Performa Terbaik

Agen Bola Terbaik

De Bruyne: City Tak Tunjukkan Performa Terbaik

Manchester – Kevin de Bruyne menciptakan gol kemenangan Manchester City untuk mengalahkan Sevilla dengan skor 2-1 di Etihad Stadium. De Bruyne mengakui bahwa timnya tidak memperlihatkan permainan terbaik.

Melakoni lanjutan penyisihan Grup D, The Citizens bermain lebih efisien. Memiliki 45 persen penguasaan bola, City menciptakan 16 percobaan yang enam di antara mengarah ke gawang. Sementara Sevilla menciptakan 12 percobaan tapi hanya dua yang mengarah ke gawang.

Namun demikian, justru Sevilla yang berhasil mengejutkan publik tuan rumah. Yevhen Konoplyanka menciptakan gol pembuka untuk membawa Los Rojiblancos memimpin 1-0 di menit ke-30. Akan tetapi, keunggulan itu hanya bertahan enam menit usai Adil Rami dinyatakan membuat gol bunuh diri karena membelokkan tendangan Wilfried Bony.

City dibuat Sevilla menunggu lama sebelum bisa mencetak gol keduanya usai turun minum. Saat pertandingan tampak akan berakhir imbang 1-1, De Bruyne melesakkan bola sepakan kaki kanannya untuk menembus gawang Sevilla sekaligus memenangkan City 2-1.

Berkat angka penuh yang dibawa pulang, City duduk di posisi kedua klasemen grup dengan koleksi enam poin tertinggal satu angka dari Juventus. Di laga berikutnya City akan menantang Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan.

“Meskipun kami tidak menjalani pertandingan terbaik kami, kami tetap mencoba mencari kemenangan dan pada akhirnya kami tetap mencari kemenangan, dan kami bisa mencetak gol,” kata De Bruyne di BBC Sport.

“Kami adalah sebuah tim untuk menyerang dan kami mencoba untuk mendapat tiga poin lainnya di markas Sevilla.”

Agen Bola Sbobet