Chelsea Kalah, Mourinho Kritik Wasit karena Tak Beri Penalti

Agen Bola Terbaik

Chelsea Kalah, Mourinho Kritik Wasit karena Tak Beri Penalti

London – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengklaim bahwa semestinya timnya memperoleh suatu penalti. Karena tidak diberikan, mental pemain-pemainnya juga jadi terpuruk.

Chelsea kalah 1-3 dari Southampton pada kompetisi yang dihelat di Stamford Bridge, Sabtu (3/10) malam WIB. The Blues unggul lebih dahulu lewat gol Willian, saat sebelum The Saints membalikkan kedudukan melalui gol-gol Steven Davis, Sadio Mane, serta Graziano Pelle.

Dalam kedudukan 1-1, Radamel Falcao memperoleh kans bagus pada menit ke-56 saat ia bertemu satu lawan satu dengan penjaga gawang Soton, Maarten Stekelenburg. Tetapi, Falcao lalu terjatuh serta bola meninggalkan lapangan.

Wasit menilainya, Falcao menjatuhkan diri. Alih-alih memberi Chelsea penalti, ia memberi Falcao kartu kuning.

” Wasit takut memberi ketentuan pas buat Chelsea, ” tutur Mourinho seperti ditulis BBC.

” Dalam kedudukan 1-1, ada insiden yang jelas-jelas penalti serta, sekali lagi, kami tak memperolehnya. Bila FA mau menghukum saja, mereka bakal mengerjakannya. Mereka akan tidak mengerjakannya ke manajer-manajer lain. ”

” Wasit-wasit takut memberi ketentuan yang untungkan Chelsea. Kenapa? Lantaran bakal senantiasa ada perbincangan serta kami senantiasa dihukum. ”

” Insiden yang jelas-jelas penalti tak diberikan. Bahkan juga di Liga Champions, saat kami kalah 1-2 (dari FC Porto), kami juga tak diberikan penalti di menit-menit akhir, ” kata manajer asal Portugal ini.

Soton sempat juga mengklaim penalti di babak pertama, saat kostum Virgil van Dijk ditarik oleh Branislav Ivanovic serta saat Sadio Mane dilanggar oleh Ramires. Tetapi, spesial untuk Mane, wasit menilainya gelandang serang Soton itu menjatuhkan dianya.

Untuk Chelsea, ini yaitu kekalahan ke empat mereka di Premier League musim ini serta kekalahan ke-2 mereka di kandang. Kekalahan pertama di kandang musim ini diperoleh Chelsea dari Crystal Palace. Saat itu, mereka takluk 1-2.

Agen Bola Sbobet