Cavani Gembira Lihat Laju Napoli Saat Ini, Tak Tutup Kans Kembali

Agen Bola Terbaik

Cavani Gembira Lihat Laju Napoli Saat Ini, Tak Tutup Kans Kembali

Paris – Edinson Cavani mengaku ikut gembira dengan performa Napoli, bekas klubnya. Penyerang Paris Saint-Germain tersebut juga tidak menutup rapat kemungkinan balik ke Napoli.

Penyerang Uruguay berusia 28 tahun tersebut meninggalkan Partenopei pada tahun 2013 lalu untuk bergabung dengan PSG. Tetapi Cavani sepertinya masih punya ikatan mendalam dengan Napoli.

“Apakah saya akan kembali ke Italia? Sudah pasti. Buat kami para pemain, masa depan sukar ditebak, saya bisa saja kembali ke tempat saya sudah menghabiskan tiga musim fantastis yang memungkinkan saya ke Paris,” kata Cavani kepada Corriere del Mezzogiorno dan dikutip Football Italia.

“Napoli? Kenapa tidak? Di Paris saya selalu menyaksikan Napoli di TV ketika waktunya tidak bentrok dengan latihan dan pertandingan kami sendiri. Saya harus mengakui kalau tahun ini antusias, saya merasa amat gembira melihat tim man bagus, bersenang-senang, dan mendapatkan hasil. Saya masih punya banyak teman di Naples, sebuah kota yang tetap ada di hati saya. Jujur, saya amat gembira.”

“Saya pikir Napoli bisa dengan mudah bersaing untuk papan atas, mereka punya pemain-pemain hebat di tim dan organisasi yang benar-benar saya sukai. Saya benar-benar berharap ini akan jadi tahun mereka, (karena) mereka sudah tampil lebih baik daripada para pesaingnya,” tuturnya.

Dari delapan pertandingan Serie A sejauh ini Napoli mengoleksi 15 poin, sama dengan raihan Sassuolo dan Lazio, untuk duduk di posisi empat. Di atasnya ada Inter Milan dan AS Roma dengan 17 poin, dan Fiorentina selaku pemuncak klasemen dengan 18 poin.

Napoli memulai musim dengan kekalahan 1-2 di markas Sassuolo tetapi setelah itu belum pernah lagi kehilangan angka dan melewati tiga giornata terakhir dengan kemenangan–yang juga dipetik atas tim-tim top yakni Juventus (2-1), AC Milan (4-0), dan Fiorentina (2-1).

Agen Bola Sbobet