Bintang The Hammers Gusar Tak Dipanggil Timnas

Agen Bola Terbaik

Bintang The Hammers Gusar Tak Dipanggil Timnas

LONDON – Gelandang andalan West Ham United, Dimitri Payet, merasa gusar tak juga dipanggil pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, untuk skuad yang dipersiapkannya mentas di Euro 2016. Terlebih, ia merasa penampilannya bersama skuad The Hammers musim 2015/2016 sudah cukup optimal.

Seperti diketahui sejak bergabung dengan West Ham pada musim panas lalu, penampilan Payet memang luar biasa. Bahkan, ia selalu menjadi pilihan utama untuk berada dalam starting eleven tim arahan Slaven Bilic tersebut sejak awal musim ini.

Meski sukses menunjukkan penampilan yang impresif di Premier League, nama Payet masih belum juga dipanggil Deschamps ke dalam skuad Timnas Prancis. Mantan pelatih Juventus itu justru lebih memilih memasukan Lassana Diara yang sudah absen membela Timnas Prancis selama lima tahun terakhir.

“Rasanya tidak adil (tak juga dipercaya membela Timnas Prancis). Padahal, selama satu tahun saya telah berada dalam karier terbaik saya meski saya memang bisa lebih baik lagi,” jelas Payet, seperti dilaporkan The Guardian, Kamis (15/10/2015).

“Saya tidak memahami apa yang mereka harapkan dari saya. Namun, gagal menembus Timnas Prancis tidak akan membuat saya patah semangat,” sambung mantan gelandang andalan Olympique Marseille tersebut.

“Saat ini saya sedang menjalani karier indah di Inggris. Saya tidak ingin berada di Timnas jika hal itu tidak membuat saya bahagia. Sebagai seorang pemain nomor 10, akan hebat rasanya jika saya dapat bekerja sama dengan Karim Benzema,” tutup pemain berusia 28 tahun itu.

Agen Bola Sbobet