Aston Villa Pecat Tim Sherwood

Agen Bola Terbaik

Aston Villa Pecat Tim Sherwood

Birmingham – Tim Sherwood bukan lagi manajer Aston Villa. Villa mengumumkan telah mencopot Sherwood dari jabatannya, hanya delapan bulan setelah ditunjuk menggantikan Paul Lambert pada Februari silam.

Dikutip dari situs resmi Villa, asisten manajer Ray Wilkins, pelatih tim utama Mark Robson, dan analis performa Seamus Brady juga dipersilakan pergi. Manajer U-21 Villa Kevin MacDonald dipastikan akan mengisi posisi yang ditinggalkan Sherwood sebagai manajer interim.

“Klub Sepakbola Aston Villa telah berpisah dengan manajer Tim Sherwood pada hari ini,” bunyi pernyataan Villa. “Jajaran direksi telah memperhatikan secara seksama performa skuat sepanjang musim dan meyakini hasil yang didapat di atas lapangan tidak cukup bagus sehingga sangat penting ada perubahan.”

“Bagaimanapun, klub ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim atas segala usahanya selama periode sulit pada musim lalu dan untuk segala kontribusi positif yang sudah dia buat selama waktunya di klub. Kami mengharapkan yang terbaik untuk dia di masa depan.”

Di musim pertamanya, Sherwood langsung berhasil membawa Villa mencapai final Piala FA meskipun kalah di tangan Arsenal dengan skor telak 0-4. Namun di musim 2015-16, Villa hanya sekali menang dalam 10 laga pertama liga sehingga kini terpuruk di zona degradasi dengan koleksi empat poin.

Agen Bola Sbobet