Wenger Senang dengan Tanggapan Arsenal

Agen Bola Terbaik

 Wenger Senang dengan Tanggapan Arsenal

London – Pernah kehilangan posisi memimpin, Arsenal selanjutnya berhasil menangani Tottenham Hotspur. Tanggapan scuad The Gunners juga diapresiasi Arsene Wenger.

Arsenal menang 2-1 atas Spurs dalam derby London utara yang berjalan di White Hart Lane, dalam pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB tadi.

Arsenal memimpin lebih dulu melalui gol pertama Mathieu Flamini di menit ke-26, tetapi lalu kebobolan lewat gol bunuh diri Calum Chambers. ‘Meriam London’ pada prosesnya kembali temukan momentum serta cetak gol ke-2 melalui Flamini lagi untuk meyakinkan kemenangan.

Dengan cara statistik, Arsenal tidak lebih menguasai dari Spurs lantaran hanya mencatatkan penguasaan bola sebesar 45%. Tetapi mereka lebih meneror dengan enam tembakan pas tujuan dari 13 percobaan. Tengah Spurs mempunyai hanya empat sepakan mengarah ke gawang dari jumlah usaha yang sama.

” Keseluruhannya saya mesti menyampaikan kami merespons dengan baik dengan cara mental serta fisik, pada tantangan yang kami hadapi malam ini serta ini yaitu performa yang memberikan keyakinan. Kami tak mujur kemasukan gol bunuh diri serta kami temukan sumber daya untuk cetak gol ke-2, ” kata Wenger di website resmi club.

” Tottenham betul-betul memberi semuanya namun sesudah seputar 70 menit, kami dapat mengambil keuntungan. Mereka alami penurunan sedikit dengan intensitas mereka serta kami temukan sedikit semakin banyak ruangan untuk bermain ketika Alexis masuk. Kami sadar dapat membuat situasi-situasi beresiko, ” imbuhnya.

Arsenal selanjutnya bakal bertemu dengan tim divisi Championship, yaitu Sheffield Wednesday, di babak ke empat Piala Liga Inggris.

Agen Bola Sbobet