Wenger Mempunyai Tertarik Besar untuk Ranieri yang Buka Berhasil Chelsea

Agen Bola Terbaik

 Wenger Mempunyai Tertarik Besar untuk Ranieri yang Buka Berhasil Chelsea

London – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui menyimpan tertarik pada Claudio Ranieri, manajer Leicester City yang bakal jadi lawannya minggu ini. Itu tidak lepas dari kesuksesan Ranieri menempatkan fondasi berhasil di Chelsea.

Arsenal bakal berkunjung ke King Power Stadium, Sabtu (26/9/2015) malam WIB di kelanjutan Premier League. Pertandingan ini akan jadi ujian selanjutnya untuk The Gunners sesudah minggu tempo hari takluk dari Chelsea.

Leicester sendiri selama ini tampak impresif. Mereka jadi hanya satu tim yang belum menelan kekalahan di liga, menuai tiga kemenangan serta tiga hasil imbang. Laju itu membawa mereka tempati urutan empat sesaat dengan nilai 12, unggul dua poin dari Arsenal yang pas menguntit.

Wenger pribadi mengaku polesan tangan Ranieri. Terlebih dia pada awal mulanya telah pernah bertarung di Premier League pada periode 2000-2004, waktu Ranier masih tetap menukangi Chelsea.

Ranieri-lah yang dikira menempatkan fondasi berhasil Chelsea. Pelatih asal Italia ini yang mengangkat nama The Blues melalui beberapa nama muda seperti John Terry, Frank Lampard yang digabungkan dengan Claude Makelele serta William Gallas.

Wenger juga memperkirakan pertandingan susah di kandang Leicester malam kelak.

” Melawan Claudio, pertandingan senantiasa susah lantaran saat dia meninggalkan Chelsea, dia sudah bangun suatu tim yang demikian berhasil dimuka, ” kata Wenger di website resmi club.

” Saya ingat mereka finis ke-2 di liga dengan Ranieri serta mereka saat itu nampak dengan beberapa pemain muda seperti John Terry serta Frank Lampard, yang disebut beberapa pemain yang berperan pada berhasil Chelsea. ”

” Saya telah ikuti perjalanan karirnya lantaran saya mempunyai tertarik besar pada Claudi Ranieri. Dia yaitu manajer hebat serta seseorang pria yang hebat. ”

” Ranieri yaitu seseorang Italia, mereka suka pada clean sheet di Italia serta suka bertahan dengan baik. Kami mau bertahan dengan baik melawan Leicester namun juga menyerang dengan baik, ” tandasnya.

Semusim sesudah kepergian Ranieri, Jose Mourinho yang datang juga sebagai suksesor mengantarkan Chelsea mencapai gelar Premier League pertama, atau titel liga ke-2 sesudah 50 th.. Mulai sejak waktu itu, Chelsea berkelanjutan di papan atas, memenangi tiga gelar liga lain.

Agen Bola Sbobet