‘Si Merah’ Harus Kalahkan Villa Untuk Amankan Posisi Rodgers

Agen Bola Terbaik

 'Si Merah' Harus Kalahkan Villa Untuk Amankan Posisi Rodgers

Liverpool – Danny Ings tahu bahwa posisi Brendan Rodgers tidak aman bersamaan performa jelek Liverpool. Oleh karena itu, Ings juga berkemauan membawa ‘Si Merah’ menaklukkan Aston Villa akhir minggu ini untuk meredakan desakan.

Sesudah dua kemenangan beruntun atas Stoke City serta Bournemouth dimuka musim, performa Liverpool alami penurunan mencolok dengan hampa kemenangan di enam pertandingan paling akhir di semua pertandingan.

Paling akhir Liverpool mesti bersusah payah menaklukkan tim Divisi Empat, Carlisle United, melalui adu penalti di babak ketiga Piala Liga Inggris. Tidak cuma itu, ‘Si Merah’ juga kesusahan buat gol lantaran cuma cetak tidak kian lebih satu gol.

Saat ini Liverpool terpuruk di posisi ke-13 klassemen Premier League. Dengan start jelek sekian, Rodgers juga posisinya memperoleh goyangan dahsyat dari beragam segi.

Ada berita bahwa hari Jumat ini bakal ada pengumuman pemecatan manajer asal Irlandia Utara itu. Owner club, John W Henry, dimaksud telah hilang kesabaran sesudah prestasi club tidak kunjung lebih baik.

Lihat keadaan sang manajer, Ings juga mau selekasnya membawa tim mencetak kemenangan yaitu waktu menjamu Villa di Anfield, Sabtu (26/9) malam WIB besok. Karena cuma tersebut yang sekurang-kurangnya dapat mengamankan posisi Rodgers.

” Sangatlah utama untuk selekasnya memperoleh kemenangan untuk dia serta kami, hingga kami dapat selekasnya melupakan hasil-hasil jelek ini, ” tutur Ings seperti diambil Mirror.

” Yang Anda mesti saksikan yaitu banyak kesempatan yang kami buat. Anda dapat rasakan bahwa kemenangan dekat dengan kami, ” sambungnya.

” Saya dapat rasakan itu saat bermain di tim ini serta saya meyakini beberapa pemain lain rasakan hal yang sama. Saya rasa keberuntungan ada di pihak kami sekarang ini, ” tutup Ings.

Agen Bola Sbobet