Pellegrini : City Harus Perbaiki Finishing

Agen Bola Terbaik

 Pellegrini : City Harus Perbaiki Finishing

Manchester – Laju kemenangan Manchester City di liga berhenti sesudah rubuh di tangan West Ham United. Penyelesaian akhir yang jelek dikira Manuel Pellegrini juga sebagai pemicu kekalahan itu.

Menjamu West Ham di Etihad Stadium dalam pertandingan yang selesai Minggu (20/9) dinihari WIB, The Citizens takluk dengan score 1-2. The Hammers pernah mengagetkan tuan rumah dengan unggul dua gol lebih dahulu melalui Victor Moses serta Diafra Sakho.

Barulah mendekati turun minum, City cetak gol balasan yang di buat pemain barunya Kevin de Bruyne.

Cuma satu gol yang dapat dilahirkan City memanglah mengecewakan. Pasalnya, City mempunyai keseluruhan 27 percobaan (8 on tujuan) dengan kuasai 72 % bola sedang West Ham dapat cetak dua gol dalam enam percobaan (3 on tujuan) dengan cuma mempunyai 28 % penguasaan bola.

” Untuk menang Anda mesti cetak gol serta kami tak cetak gol. Kami bermain sangatlah bagus di babak ke-2, walau tak bagus di babak pertama. Kami kurang agresif di kandang sendiri, ” papar Pellegrini pada BBC Sport.

” Kami melakukan perbaikan beberapa hal itu, bermain dengan sangatlah baik, membuat sangat banyak kesempatan namun tak cetak gol. Kami dibawah desakan sesudah kebobolan dua gol. Memanglah senantiasa susah untuk bermain melawan tim Premier League manapun — seluruhnya club mempunyai banyak pemain bagus. ”

Untuk West Ham, kemenangan ini menajamkan catatan apik mereka atas tim-tim besar. Pada awal mulanya, pasukan Slaven Bilic itu sukses menaklukkan Arsenal di Emirates 2-0dan Liverpool di Anfield dengan score 3-0.

” Kami ketahui ini bakal jadi kompetisi yang susah lantaran bukanlah lantaran keberuntungan mereka dapat menaklukkan Liverpool serta Arsenal. Kami mesti tambah baik dengan penyelesaian akhir kami, ” selesai Pellegrini.

Agen Bola Sbobet