Neymar : Pernah Ada Perbincangan dengan MU

Agen Bola Terbaik

 Neymar : Pernah Ada Perbincangan dengan MU

Barcelona – Bukan hanya Alexandre Pato yang didekati Manchester United di bursa transfer musim panas lantas. Neymar juga mengklaim bila pihaknya pernah lakukan perbincangan dengan The Red Devils.

Sekian disibakkan Neymar dalam wawancaranya dengan ESPN Brasil. Walau sudah melalukan perbincangan, pemain depan Barcelona itu menyebutkan tak ada hal kongkret dibicarakan ke-2 pihak.

” Kami telah lakukan perbincangan (dengan MU), namun tak ada yang konkret. Saya dengar berita bila ada penawaran diserahkan, namun tak satupun yang diserahkan ke saya, ” sahut Neymar.

Sesudah kepergian Robin van Persie serta Javier Hernandez dilepaskan ke Bayern Leverkusen, MU kesusahan memperoleh striker di bursa transfer musim panas lantas. Zlatan Ibrahimovic, Neymar, serta Pato pernah dirumorkan diincar.

Selanjutnya The Red Devils memperoleh seseorang pemuda asal AC Monaco bernama Anthony Martial. Walau ditebus dengan harga mahal, Martial selama ini sukses menunjukkan bila dianya yaitu pilihan yang pas dengan bikin empat gol di empat kompetisi seluruhnya pertandingan.

Agen Bola Sbobet