MU Mulai Bicara Quadruple

Agen Bola Terbaik

 MU Mulai Bicara Quadruple

Manchester – Manchester United tunjukkan laju yang menjanjikan dimuka musim Premier League. Winger MU, Ashley Young, menyebutkan timnya semakin ketertarikan membidik quadruple.

MU jadi pemuncak papan klassemen di minggu ketujuh Premier League. Tim garapan Louis van Gaal itu mengantongi nilai 16 dari lima kemenangan serta satu hasil seri.

Kemenangan terbaru yang sekalian meyakinkan posisi MU di puncak klassemen dibukukan pada kemenangan atas Sunderland 3-0 di Old Trafford 26 September. Tiga gol di pertandingan itu diceploskan Memphis Depay, Wayne Rooney serta Juan Mata.

Torehan apik MU itu bikin scuad MU optimistis musim pertandingan ini bakal jadi punya The Red Devils. Tidak cuma satu trofi, Young berkemauan bikin timnya dapat mencapai empat titel sekalian.

” Kami menyongsong musim ini dengan semangat kami siap bertarung untuk mencapai titel. Club seperti United mesti bertarung buat apa pun yang kami kehendaki di liga, Liga Champions serta dua piala yang lain, Piala FA serta Piala Liga Inggris. Kami mau menyesuaikan diri kami untuk memenangkan hasil gemilang, ” kata Young seperti diambil Sports Mole.

” Kami bikin laju yang sip di liga namun musim masih tetap panjang. Kami siap menyongsong kompetisi untuk kompetisi, ” ucap dia.

Paling dekat MU akan diuji oleh Wolfburg di fase group Liga Champions.

Agen Bola Sbobet