Hormati Walsall, Chelsea Tidak Bakal Main-main

Agen Bola Terbaik

 Hormati Walsall, Chelsea Tidak Bakal Main-main

London – Chelsea tidak bakal main-main, atau bahkan juga melepas demikian saja pertandingan Piala Liga Inggris melawan Walsall. Jose Mourinho mengutamakan utamanya tunjukkan tertarik serta prinsip pada lawan.

Chelsea bakal hadapi Walsall, Kamis (24/9/2015) dinihari WIB kelak di babak ketiga Piala Liga Inggris. Ada sangkaan bahwa The Blues tidak bakal terlampau serius di pertandingan ini, lihat level turnamen serta lawannya.

Piala Liga adalah turnamen paling kecil untuk klub-klub besar bila dibanding Premier League, Piala FA, serta pertandingan Eropa seperti Liga Champions dan Liga Europa. Sesaat Walsall sendiri yang bakal jadi lawan Chelsea kelak ‘hanyalah’ tim dari divisi tiga dengan kata lain wakil League One.

Lihat kondisi ini plus kenyataan bahwa Chelsea masih tetap perlu beberapa pemain paling baik untuk menolong mereka menapak naik di liga, diprediksikan Mourinho bakal turunkan pemain lapis ke-2 untuk pertandingan kelak. Tetapi hal semacam ini dibantah oleh Mourinho sendiri.

Dia mengutamakan tidak pilih-pilih masalah pertandingan ataupun lawan. Diluar itu, manajer asal Portugal itu menilainya memerlukan rasa hormat serta prinsip besar walau hadapi tim-tim kecil.

” Saya tak lihat argumen untuk melepas pertandingan apa pun. Turnamen yaitu turnamen. Piala yaitu piala. Bila Anda kalah, Anda kalah namun tak perlu melepas kompetisi, ” kata Mourinho di website resmi club.

” Jadi ya, kami lihat ke pertandingan lewat cara yang lumrah serta saya memikirkan sangatlah utama untuk menghormati lawan. Saya tak terasa lawan-lawan dari Championship, League One, atau League Two menginginkan tim-tim besar untuk pergi hadapi mereka tanpa ada beberapa pemain paling baik. ”

” Mereka mau suatu hari besar buat mereka. Pikirkan bila kami pergi ke Walsall tanpa ada satupun dari pemain terutama kami. Walau mereka menang, saya pikir terasa akan tidak sama. Untuk beberapa pemain Walsall serta suporternya, utama tim-tim besar tunjukkan tertarik serta prinsip. ”

” Di Piala FA, pada awal mulanya kami kalah dari suatu club League One (Bradford City) yang mana mungkin berlangsung. Walsall yaitu suatu tim bagus. Mereka bermain baik serta berusaha untuk promosi. Untuk mereka ini yaitu suatu acara besar serta seperti yang saya katakan, utama untuk menghormati mereka serta datang dengan suatu tim bagus yang berhasrat menang, ” tandasnya.

Di Premier League, Chelsea masih tetap tertahan di peringkat 15 klassemen. Mereka baru menghimpun tujuh poin dari enam minggu yang jalan lantaran telah menelan tiga kekalahan.

Agen Bola Sbobet