‘Bacca Seperti Shevchenko’

Agen Bola Terbaik

 'Bacca Seperti Shevchenko'

Milan – Carlos Bacca memanglah baru empat kali memerankan pertandingan di Liga Italia. Untuk Adriano Galliani, tampilan Bacca di laga-laga itu telah cukup mengingatkan dianya pada Andriy Shevchenko.

Bacca dihadirkan Milan dari Sevilla dengan banderol 30 juta euro. Dalam empat tampilan berbarengan Rossoneri, dia telah memberi sumbangan tiga gol.

Dua gol dari Bacca untuk Milan diciptakan di pertandingan melawan Palermo, Sabtu (19/9/2015). Dalam pertandingan itu I Diavolo Rosso menang dengan score akhir 3-2.

Satu gol dilesakkan dengan tendangan kaki kanan. Gol yang lain diciptakan dengan sundulan terukur melanjutkan umpan silang dari segi sayap kanan.

” Pada gerakan spesifik, lantas dalam tiga gol yang dia bikin, Carlos mengingatkan pada Sheva, ” kata Galliani di Gazzetta dello Sport.

” Didalam stadion, saya memikirkan lagi tentang gol yang diciptakan oleh Andriy waktu melawan Roma. Gol sundulan yang memastikan untuk Scudetto pada Mei 2004. ”

” Lantas juga di Porto, di Piala Super Eropa 2003. Kebetulan, hari selanjutnya saya memperoleh telephone dari Shevchenko, salah satu bekas pemain yang paling di cintai. ”

” Saya segera bicara tentang itu berbarengan dia, lantaran dia lihat pertandingannya serta mau memberi pujian pada kami. Dia sepakat tentang pembandingan itu, ” paparnya.

Agen Bola Sbobet