Walau Berat, Beberapa Pemain Milan Meyakini Cara Latihan dari Mihajlovic Akan Sukses

Agen Bola Terbaik

 Walau Berat, Beberapa Pemain Milan Meyakini Cara Latihan dari Mihajlovic Akan Sukses

Milan – Kehadiran Sinisa Mihajlovic juga sebagai pelatih di AC Milan diikuti dengan pergantian cara latihan. Mulai sejak hari pertama latihan pramusim, Mihajlovic menuntut intensitas tinggi dari beberapa pemain.

Mihajlovic ditunjuk juga sebagai pelatih mulai musim ini menukar Filippo Inzaghi. Penunjukkannya tidak lepas dari kesuksesan Sampdoria finis di posisi tujuh klassemen, bahkan juga pernah berkompetisi di lima besar pada musim tempo hari.

Mulai sejak ditunjuk juga sebagai allenatore Rossoneri, pelatih asal Serbia itu segera mengungkap ambisinya untuk membawa tim kembali pada papan atas. Tidak sebatas omongan, Mihajlovic menunjukkannya di hari pertama latihan pramusim.

Beritanya dia segera memberi session latihan dengan intensitas tinggi. Dia segera konsentrasi pada latihan melindungi bola, tehnik, kontrol bola, serta mengumpan. Session berlanjut ke latihan penguasaan bola.

Di hari pertama itu juga, Mihajlovic menyatakan tidak bisa ada kekeliruan serta meminta beberapa pemain tampak agresif. Mulai sejak waktu itu hari-hari latihan berat Milan di pramusim juga diawali.

Gelandang Milan Andrea Bertolacci mengakui beberapa pemain masih tetap perlu saat untuk mengerti cara serta hasrat pelatih seutuhnya. Namun sekurang-kurangnya tampilan mereka di arena pramusim pernah tampak memberikan keyakinan.

Sesudah menang melawan tim-tim kecil seperti Alcione serta Legnano, Milan kalah dari Lyon. Kemudian performa mereka naik dengan menaklukkan Inter Milan serta menyeimbangi Real Madrid di saat normal, walau lalu kalah adu penalti

Agen Bola Sbobet