Tiga Pilar City Terserang Virus Misterius

Agen Bola Terbaik

 Tiga Pilar City Terserang Virus Misterius

Manchester – Manchester City memperoleh berita jelek mendekati pertandingan perdana Liga Primer Inggris. Tiga pilarnya diragukan dapat tampak lantaran virus misterius.

Tiga pemain yang diragukan dapat tampak yaitu Sergio Aguero, David Silva, serta Samir Nasri. Ketiganya tidak ada dalam suatu acara jumpa fan yang telah jadi kebiasaan mendekati Liga Primer Inggris diawali di Manchester.

Aguero, Silva, serta Nasri tidak merampungkan session latihan sekian hari lantas lantaran alami permasalahan di perut disebabkan virus. Suatu virus menyerang semua skuad Citizens serta dokter club merekomendasikan Aguero serta kawan-kawan menjauhi rekanan setimnya yang belum diserang virus itu supaya tidak menebar.

Sejatinya Aguero bakal terima dua penghargaan dalam acara itu. Pemain asal Argentina itu dipilih jadi player of the year serta EA sports performance. Tetapi, virus yang menyerangnya bikin Aguero urung ada terima penghargaan itu dengan cara segera.

” Maaf saya tidak dapat ada disana. Saya tengah terasa tidak enak tubuh, namun saya bakal selekasnya kembali, ” tutur Aguero, dalam suatu pesan lewat video, diambil dari Mirror.

City bakal hadapi West Bromwich Albion di The Hawthornes, Selasa (11/8/2015) awal hari WIB. Pelatih Manuel Pellegrini masih tetap mempunyai cukup banyak saat serta mengharapkan ketiga pemainnya itu sembuh 100 % dari serangan virus.

Agen Bola Sbobet