Tidak Ingin ke Madrid, Bintang City Tentukan Club Gurem

Agen Bola Terbaik

 Tidak Ingin ke Madrid, Bintang City Tentukan Club Gurem

Manchester – Berhimpun dengan Real Madrid atau Barcelona umumnya jadi yang dimimpikan seluruhnya pesepak bola. Namun, hal tidak sama disibakkan bintang Manchester City, David Silva, yang lebih pilih pindah ke club gurem, Las Palmas.

Mulai sejak berhimpun dengan City dari Valencia th. 2010, Silva segera jadi andalah skuad The Citizens. Tampilan impresifnya bikin banyak club besar berkeinginan kepadanya.

Namun, Silva pilih bertahan di City. Andaikata mesti pindah dari Stadion Etihad, pemain berumur 29 th. itu takkan berhimpun dengan club raksasa seperti Real Madrid atau Barcelona. Ia pilih pindah ke club gurem, Las Palmas, yang disebut tempat kelahirannya.

” Adalah ambisi besar saya untuk bermain berbarengan Las Palmas. Orang menyampaikan saya mesti geser ke Madrid atau Barcelona, namun tim saya yaitu Las Palmas, ” tutur Silva, seperti ditulis Football Espana.

” Itu yaitu rumah saya serta tumbuh disana mulai sejak kecil. Satu waktu kelak saya mau bermain serta mengakhiri karir disana. Las Palmas yaitu tim yang saya dukung mulai sejak kecil. Th. ini mereka kembali pada La Liga serta itu sangatlah khusus untuk seluruhnya warga Las Palmas, ” paparnya.

Walau sekian, Silva menyatakan takkan geser ke Las Palmas kurun waktu dekat. Ia masih tetap mempunyai kontrak sepanjang empat th..

” Saya masih tetap terikat kontrak sepanjang empat th. serta kemudian, kita saksikan saja kelak, ” Silva menandaskan.

Agen Bola Sbobet