Roma Pulangkan Doumbia ke CSKA

Agen Bola Terbaik

 Roma Pulangkan Doumbia ke CSKA

Roma – Cuma tujuh bln. sesudah berhimpun ke AS Roma, Seydou Doumbia telah dipulangkah lagi ke CSKA Moskow. Penyerang internasional Pantai Gading itu dipinjamkan hingga akhir th..

Doumbia baru berhimpun dengan Roma pada akhir Januari lantas dari CSKA dengan mahar 14, 4 juta euro. Tetapi sepanjang berbarengan Giallorossi, pemain 27 th. itu tidak berhasil bercahaya serta cuma cetak dua gol dalam 13 tampilan.

Kehadiran Edin Dzeko pada bursa transfer musim panas ini bikin posisi Doumbia di tim semakin tidak terang. Ia pada akhirnya dipulangkan ke CSKA dengan status utang hingga akhir th.. CSKA mempunyai pilihan perpanjang peminjaman hingga musim 2015-2016 kelak selesai.

” CSKA serta AS Roma hari ini menyetujui peminjaman Seydou Doumbia hingga akhir 2015. Ada kemungkinan untuk perpanjang peminjaman hingga akhir musim 2015-16, ” ungkap pernyataan resmi CSKA di situsnya.

” Penyerang Pantai Gading itu bakal kenakan nomer punggung 88, yang mana dia gunakan saat sebelum meninggalkan CSKA. Seydou sudah dimasukkan ke daftar scuad untuk liga nasional serta play-off Liga Champions, ” sekian pernyataan itu.

Doumbia sendiri tampak tajam sepanjang menguatkan CSKA. Dia cetak keseluruhan 84 gol serta menyumbangkan 38 assist dalam 129 tampilan seperti ditulis Transfermarkt.

Agen Bola Sbobet