Rickie Lambert Resmi Bertukar Kostum

Agen Bola Terbaik

 Rickie Lambert Resmi Bertukar Kostum

WEST BROMWICH, – Rickie Lambert resmi geser dari Liverpool ke West Bromwich Albion. Berbarengan The Baggies, Lambert terikat kontrak berdurasi dua th..

Lambert tiba di markas West Brom, Jumat (31/7/2015). Pemain berumur 33 th. ini melakukan tiga agenda, yaitu tes medis, bertandang ke Memorial Stadium, serta di tandatangani kontrak.

” Pemain internasional Inggris ini sudah di tandatangani kontrak dua th.. Ia bakal memakai nomer punggung 17 pada Barclays Premier League musim 2015-16, ” bunyi pernyataan resmi club.

Lambert tidak berhasil tampak impresif pada musim lantas. Ia hanya cetak dua gol dari 25 partai Premier League berbarengan The Reds.

Walau demikian, Manajer West Brom, Tony Pulis masih tetap menyimpan kepercayaan pada pemain kelahiran Kirkby itu. Pasalnya, Lambert pernah tunjukkan produktivitasnya dengan lesakkan 88 gol dalam tiga musim berbarengan Southampton.

” Lambert adalah pemain kuat serta berkarakter hebat. Ia mempunyai sikap bagus baik di ruangan ubah ataupun lapangan. Kami sangatlah suka memperolehnya, ” kata Pulis.

Pulis diperkirakan akan menduetkan Lambert dengan Saido Berahino. Nama paling akhir cetak 14 gol pada Premier League musim lantas.

Agen Bola Sbobet