Pemain Cedera Lagi, Madrid Dirundung Kecemasan

Agen Bola Terbaik

Pemain Cedera Lagi, Madrid Dirundung Kecemasan

Real Madrid tengah dirundung kecemasan masalah keadaan tim mendekati bergulirnya Primera Division musim 2015-16. Pasalnya, beberapa pemain andalan Los Blancos alami cedera serta belum ada kepastian apakah mereka dapat tampak pada pertandingan pembuka melawan Sporting Gijon pada 23 Agustus kelak.

Sesudah Karim Benzema dinyatakan mesti istirahat seputar tiga minggu, giliran Pepe yang divonis alami cedera otot paha kanan. Ini berlangsung saat Madrid memerankan final Audi Cup melawan tuan rumah Bayern Muenchen pada tengah minggu ini.

Dalam pertandingan di Allianz Arena yang selesai dengan score 1-0 untuk Bayern, Pepe cuma bermain 16 menit. Pemain internasional Portugal itu sangat terpaksa ditarik lantaran alami permasalahan pada paha.

” Hasil tes medis pada pemain dirumah sakit Universitario Sanitas La Moraleja menunjukkan bahwa dia alami cedera otot pada paha kanan, ” sekian pernyataan Madrid lewat website resminya, Jumat (7/8/2015). ” Sistem pengobatannya bakal dimonitor dengan cara ketat. ”

Madrid bakal hadapi Valerenga dalam kompetisi eksperimen pada Minggu (9/8) kelak, saat sebelum memerankan pertandingan tandang ke Asturia sepekan lalu. Pelatih Rafael Benitez nampaknya mesti menyiapkan skenario bila sebagian pemain andalannya belum dapat tampak, termasuk juga Cristiano Ronaldo, yang tidak masuk skuad waktu Audi Cup.

Ronaldo alami sedikit permasalahan pada punggung. Disamping itu Benzema dilaporkan cedera paha, hingga pemain internasional Perancis itu mesti tidak hadir seputar tiga minggu.

Pemain termahal dunia, Gareth Bale, juga termasuk juga pemain yang selalu diawasi keadaan fisiknya. Bintang asal Wales itu tidak dimainkan saat Madrid bersua Bayern, lantaran Benitez tidak ingin mengambil resiko.

Agen Bola Sbobet