Messi serta Neymar Kembali, Enrique Lega

Agen Bola Terbaik

 Messi serta Neymar Kembali, Enrique Lega

Barcelona, – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mensyukuri kembalinya Lionel Messi serta Neymar. Diinginkan Enrique, ke-2 bintang asal Amerika Selatan itu dapat mendongkrak performa La Blaugrana pada saat pramusim.

Messi serta Neymar barusan berhimpun dengan skuad Barcelona. Mereka memperoleh libur penambahan lantaran melakukan pekerjaan negara pada Copa America 2015.

Tanpa ada Messi serta Neymar, Barcelona tampak kurang menggigit. Dapat dibuktikan, tiga partai paling akhir Barcelona pada saat pramusim selesai dengan kekalahan.

Enrique juga menilainya, catatan jelek dapat diperbaiki sesudah Messi serta Neymar kembali. ” Kami senantiasa cobalah membuat banyak kesempatan. Apa yang membedakan yaitu efektivitas. Beberapa pemain yang baru datang dapat memberi penambahan, ” tuturnya.

Ditambahkan Enrique, timnya butuh lakukan sebagian pembenahan saat sebelum mengarungi partai kompetitif pertama melawan Sevilla pada Piala Super Eropa, Selasa (11/8/2015). Pasalnya, Barcelona tidak pernah mencatat clean sheet selama pramusim.

” Saya senang dengan kolektivitas tim. Tetapi, terdapat banyak segi pertahanan yang perlu diperbaiki, ” lanjut Enrique.

Juga sebagai partai paling akhir pramusim, Barcelona akan menjamu AS Roma di Stadion Camp Nou pada arena Joan Gamper Cup, Rabu (6/8/2015) saat setempat. Pertemuan ini dapat jadi peluang reuni pada Enrique serta I Giallorossi.

Agen Bola Sbobet