Kesan Dybala Bawa Juve Juara Piala Super Italia

Agen Bola Terbaik

 Kesan Dybala Bawa Juve Juara Piala Super Italia

SHANGHAI, – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, menilainya luar umum dapat cetak gol pada Piala Super Italia melawan Lazio, di Shanghai Stadium, Sabtu (8/8/2015).

Dybala cetak gol pada menit ke-74, atau cuma lima menit sesudah Mario Mandzukic cetak gol pembuka. Ia sendiri baru bermain pada menit ke-61.

Tentu, gol ini cukup terkesan untuk Dybala mengingat kompetisi ini adalah kiprah permain Argentina itu pada pertandingan kompetitif berbarengan Juventus. Dybala adalah penyerang anyar Juve sesudah diambil dari Palermo pada bursa transfer musim panas ini.

” Hari ini merasa luar umum lantaran cetak gol pada kompetisi pertama mengenakan seragam Juve serta cetak gol di pertandingan final yaitu hal yang luar umum, ” kata Dybala.

” Club sudah bikin investasi besar bagiku. Dengan keyakinan dari pelatih serta rekan-rekanku, saya mau membayarnya, ” sambungnya.

Dybala mengakui meyakini, dengan gelar ini, Juve makin yakin diri hadapi beragam pertandingan pada musim ini.

” Maksud club mau senantiasa menang. Seluruhnya rekanan serta staf menyampaikan kepadaku masalah itu. Kami menang hari ini serta menantikan tantangan setelah itu, ” katanya.

Agen Bola Sbobet