Higuain Tolak Tawaran Penambahan Kontrak dari Napoli

Agen Bola Terbaik

 Higuain Tolak Tawaran Penambahan Kontrak dari Napoli

Naples – Gonzalo Higuain memperoleh tawaran kontrak baru dari Napoli di dalam isu tentang saat depannya. Namun, Pipita diberitakan telah menampik tawaran yang disodorkan Partenopei.

Di bursa transfer musim panas ini, Higuain kerapkali diberitakan bakal hengkang. Manchester United serta Arsenal kerap dihubung-hubungkan dengan striker asal Argentina itu.

Tentang hari esok Higuain, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menyatakan bahwa si pemain tidak di jual. Oleh lantaran hasratnya itu, tawaran kontrak baru disodorkan.

Kontrak Higuain di Napoli sendiri sesungguhnya baru bakal selesai pada bln. Juni 2018 yang akan datang. Tawaran kontrak setahun lebih lama beritanya telah diberikan.

Agen Higuain, Nicolas Higuain, mengungkap dalam suatu wawancara di Radio Crc bahwa tawaran kontrak setahun itu telah tidak diterima.

” Kami telah lakukan pertemuan dengan presiden (Aurelio De Laurentiis) di Venezia 10 hari waktu lalu, ” kata Higuain di Football Italia.

” Kami mengulas seluruhnya. Dia menawari perpanjangan kontrak setahun, bagaimanapun juga, menurut pendapat saya –dan opini kami–, kami selalu dengan kontrak awal, yang usai pada th. 2018, ” paparnya.

Agen Bola Sbobet