Ferdinand : Cech Pembelian Paling baik Arsenal

Agen Bola Terbaik

 Ferdinand : Cech Pembelian Paling baik Arsenal

Bekas bek Manchester United, Rio Ferdinand, menilainya, Arsenal sudah lakukan kiat transfer yang tepat dengan menghadirkan Petr Cech dari Chelsea pada musim panas 2015.

Arsenal memboyong Cech dari tim bimbingan Jose Mourinho dengan cost transfer sebesar 9, 8 juta poundsterling (seputar Rp 207 miliar) serta terikat kontrak di Stadion Emirates sampai 2019. Kehadiran penjaga gawang asal Republik Ceko di Arsenal dinilai Ferdinand juga sebagai pembelian paling baik sekarang ini.

” Arsenal sudah lakukan pembelian paling baik Premier League. Dia yaitu pemain yang utama. Cech yaitu penjaga gawang yang berkwalitas. Dengan mempunyai Cech, Arsenal mempunyai kesempatan yang tambah baik pada pertandingan yang akan datang, ” tutur Ferdinand, seperti ditulis BT Sport, Minggu (2/8/2015).

Pada pertandingan kiprahnya, Cech bertindak mengantarkan Arsenal mencapai gelar Community Shield dengan kemenangan 1-0 atas Chelsea, di Stadion Wembley, London.

Cech meninggalkan Chelsea sesudah membela club itu sepanjang 11 th.. The Blues menghadirkan Cech dari club Perancis, Rennes, pada Juli 2004. Berbarengan Chelsea, Cech pernah mencapai beberapa gelar, salah satunya empat gelar Premier League serta satu gelar Liga Champions.

Agen Bola Sbobet