Young Masih tetap Tunggulah Kontrak Baru dari MU

Agen Bola Terbaik

 Young Masih tetap Tunggulah Kontrak Baru dari MU

San Jose – Winger Manchester United Ashley Young rupanya belum memperbarui kontraknya. Young mengaku bahwa saat depannya tergantung pada ketentuan manajer club, Louis van Gaal.

Karir Young di MU hidup kembali dibawah arahan Van Gaal. Pada musim lantas, pemain berumur 30 th. itu jadi pilihan paling utama sekalian profil utama ‘Setan Merah’ dalam mencapai posisi ke empat di klassemen akhir.

Saat kerja Young di Old Trafford bakal selesai pada musim panas 2016. Young juga mengungkap hasratnya untuk dapat sepanjang mungkin saja membela MU.

” Saya ada di salah satu club paling besar didunia, jadi saya mau terus disini sepanjang mungkin saja. Ini yaitu hal yang kuinginkan, ” ungkap Young yang diambil Guardian.

” Kurasa kebanyakan orang memikirkan bahwa saya telah di tandatangani kontrak baru namun kenyataannya memanglah belum, ” sambung pemain internasional Inggris itu.

” Saat ini seluruhnya bergantung club. Jadi saya cuma mesti menanti bagaimanakah lanjutannya, ” tambah dia.

Walau saat depannya belum pasti, Young tak dipengaruhi. Sekarang ini, Young tengah ikuti tour pramusim MU di Amerika Serikat dimana mereka mencetak kemenangan atas Club America 1-0 serta 3-1 atas San Jose Earthquakes.

” Sudah pasti (santai). Saya mau keluar serta bermain serta sekarang ini saya melakukan tour jadi saya coba enjoy, ” kata Young. ” Saya mengharapkan ini selekasnya usai serta saya menyerahkan seluruhnya pada agenku. “

Agen Bola Sbobet