Waktunya Henderson Menjawab Tantangan Jadi Penerus Gerrard

Agen Bola Terbaik

 Waktunya Henderson Menjawab Tantangan Jadi Penerus Gerrard

Liverpool – Menukar Steven Gerrard juga sebagai seseorang pemimpin bukanlah perkara gampang. Tetapi, Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, yakini bahwa Jordan Henderson dapat mengerjakannya.

Hari ini, Jumat (10/7), Henderson resmi dikenalkan juga sebagai kapten Liverpool yang baru. Dengan hal tersebut, Henderson naik pangkat sebelumnya setelah pernah jadi deputi Gerrard.

Saat Gerrard tidak ada, Henderson-lah yang menggantikannya memimpin tim. Jadi, jadi kapten tim sebenarnya tidaklah hal yang baru buat eks gelandang Sunderland itu. Terdaftar, Henderson telah 19 kali memimpin tim juga sebagai kapten.

” Jordan yaitu seorang yang memimpin dengan memberi misal, ” tutur Rodgers di website resmi club.

” Dia memberi misal melalui tindakan, sikap, serta apa yang dia perbuat. Dia memberikan prinsip keseluruhan dalam permainan serta misal yang baik untuk seseorang profesional, ” kata Rodgers.

Menukar Gerrard terang bukanlah perkara mudah. Terkecuali menukar seseorang pemimpin, Henderson juga menukar seseorang ikon club.

Meski sekian, Henderson mengakui siap terima tantangan itu.

” Saat Steven tak masuk tim pada musim lantas, saya coba berupaya sebaik-baiknya untuk menggantikannya serta kenakan ban kapten di lengan. ”

” Saat ini, saya bakal berupaya untuk meneruskannya serta berkembang juga sebagai seseorang kapten, ” kata Henderson.

Agen Bola Sbobet