Shaqiri Tidak Ingin Meninggalkan Inter Milan

Agen Bola Terbaik

 Shaqiri Tidak Ingin Meninggalkan Inter Milan

Gagasan Inter Milan’ style ‘Inter Milan menghadirkan Ivan Perisic dari Wolfsburg akan menjumpai kendala. Pasalnya, Xherdan Shaqiri dilaporkan tidak mau pergi dari Nerazzurri sesudah dia menampik tawaran club elite Bundesliga, Schalke 04.

Menurut Sportmediaset, pemain internasional Swiss itu tidak ingin kembali pada Jerman walau Schalke telah memberi tawaran sebesar 14 juta euro (seputar Rp 208, 369 miliar) pada La Beneamata. Walau sebenarnya, Schalke telah bersedia penuhi keinginan upah bekas pemain Bayern Muenchen itu, namun Shaqiri masih tetap mempunyai keinginan lain serta selanjutnya dia menampik untuk geser.

Masih tetap dari media itu, Shaqiri lebih suka bertahan di Milan serta berupaya memberikan keyakinan pelatih Roberto Mancini supaya di beri peluang unjuk gigi. Pemain 23 th. ini mungkin saja bakal geser pada bursa transfer musim dingin bln. Januari kelak bila dia tidak memperoleh banyak peluang bermain.

Ketentuan Shaqiri itu sudah pasti beresiko pada gagasan transfer Inter pada bintang Wolfsburg, Perisic. Pasalnya, kehadiran pemain internasional Kroasia itu bergantung pada Shaqiri, walau dilaporkan Inter serta Wolfsburg telah meraih perjanjian.

Agen Bola Sbobet