Shaqiri Bertahan, Juventus Dapat Terkena Getahnya

Agen Bola Terbaik

 Shaqiri Bertahan, Juventus Dapat Terkena Getahnya

Ketentuan Xherdan Shaqiri menampik tawaran Schalke 04 memberi efek yang kurang bagus untuk Inter Milan’ style, Inter Milan serta Juventus. Pasalnya, dua club raksasa Serie-A itu dapat kehilangan pemain buruan mereka yang telah nyaris pasti dipunyai.

Shaqiri berhimpun dengan Inter pada Januari 2015 dari Bayern Muenchen. Dijagokan akan bercahaya berbarengan Nerazzurri, pemain 23 th. ini malah tidak berhasil menunjukkan tampilan yang impresif hingga pelatih Roberto Mancini memasukannya ke daftar jual pada musim panas ini.

Schalke sangatlah tertarik memperoleh sinyal tangan pemain internasional Swiss itu. Tawaran sejumlah 14 juta euro juga dilayangkan Schalke serta memperoleh sambutan positif dari Inter, yang telah membuat gagasan beli bintang Wolfsburg, Ivan Perisic, bila Shaqiri terjual.

Sayang, Shaqiri menampik tawaran itu lantaran masih tetap mau berkompetisi memperoleh tempat paling utama di San Siro. Sportmediaset melaporkan bahwa Shaqiri baru bakal geser pada bursa transfer bln. Januari bila Mancini betul-betul tidak memberinya peluang bermain.

Nah, ketentuan Shaqiri ini dapat menghalangi gagasan Inter untuk selekasnya memperoleh sinyal tangan Perisic. Walau sebenarnya, laporan mengatakan bahwa La Beneamata serta Wolfsburg telah meraih perjanjian transfer pemain internasional Kroasia ini. Untuk Inter, salah satu prasyarat beli Perisic yaitu sesudah Shaqiri terjual.

Bukan hanya Inter yang terserang getah dari ketentuan Shaqiri. Juventus pasti akan alami masalah beli gelandang serang Schalke, Julian Draxler. Pasalnya, Schalke cuma ingin melepas gelandang internasional Jerman itu bila mereka telah memperoleh pemain pengganti yang selevel, walau satu hari pada awal mulanya Schalke sudah menampik jual Draxler.

Agen Bola Sbobet