Morata Optimistis dengan Potensi Lini Serang Baru Juve

Agen Bola Terbaik

 Morata Optimistis dengan Potensi Lini Serang Baru Juve

Turin – Lini serang Juventus mempunyai komposisi yang beralih penting untuk musim depan. Akan perlu sistem untuk klop, namun potensi komposisi baru ini bikin Alvaro Morata sangat optimistis.

Menyongsong musim yang baru, Juve mempunyai lini serang yang cukup tidak sama daripada musim lantas. Tidak ada lagi nama Carlos Tevez serta Alessandro Matri yang sudah pindah.

Beberapa pemain baru dihadirkan untuk bidang ini. Mereka yaitu Mario Mandzukic, Paulo Dybala, serta Simone Zaza.

Tiga penyerang anyar itu akan melengkapi lini serang Bianconeri yang sudah ditempati Morata serta Fernando Llorente, dengan catatan nama yang dimaksud paling akhir tidak dilepaskan. Llorente memanglah dalam sekian waktu akhir-akhir ini tengah disebut-sebut jadi incaran beberapa club.

Morata pribadi mengaku timnya masih tetap perlu saat untuk dapat tampak maksimal dengan rekan-rekan barunya. Tetapi pemain 22 th. itu menilainya lini serang timnya mempunyai potensi yang sangat bagus.

” Kami belum lama bekerja berbarengan, namun mereka yaitu dua pemain top. Semakin banyak kami bermain serta berlatih berbarengan, jadi bakal tambah baik juga kami nanti juga sebagai suatu unit, ” tuturnya di website resmi club.

” Bermain dari segi kiri bekerja dengan baik buat saya, terdapat beberapa ruangan untuk saya untuk digunakan. Kami mempunyai demikian banyak terdapat pilihan di sepertiga akhir serta itu bakal bikin kami tim yang beresiko musim ini, ” imbuhnya.

Juve selama ini baru melakukan satu pertandingan pramusim yaitu melawan Borussia Dortmund. Mereka kalah 0-2 di kompetisi itu.

Agen Bola Sbobet