Miranda Resmi Jadi Punya Inter

Agen Bola Terbaik

 Miranda Resmi Jadi Punya Inter

Milan – Sistem kepindahan Joao Miranda ke Inter Milan telah selesai. Sesudah melalui tes medis serta di tandatangani kontrak, bek asal Brasil itu resmi jadi punya Nerazzurri.

Miranda dihadirkan Inter dari Atletico Madrid dengan nilai transfer yang beritanya meraih 15 juta euro. Walau Inter tidak mengatakan dengan cara detil, kontraknya dengan La Beneamata dilaporkan berdurasi tiga th..

” FC Internazionale dengan suka hati menginformasikan bahwa dokumen transfer Joao Miranda de Souza Filho dari Club Atletico de Madrid sudah komplit serta di kirim ke kantor Lega Serie A, ” catat Inter dalam pernyataan di website resminya.

” Bek Brasil itu, yang beberapa waktu terakhir bermain di Copa America 2015 serta memenangi Piala Konfederasi 2009 berbarengan Selecao, di tandatangani kontraknya sesudah melalui tes medis di Milan.

” Pemain berumur 30 th. itu sudah memenangi tujuh trofi di level club, termasuk juga titel Liga Spanyol 2013/2014. ”

Miranda jadi pemain ketiga yang diambil Inter di bursa transfer musim panas ini. Inter pada awal mulanya sudah menghadirkan Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco serta Jeison Murillo dari Granada.

Agen Bola Sbobet