Milner : Tidak Gampang Mencari Pengganti Gerrard

Agen Bola Terbaik

 Milner : Tidak Gampang Mencari Pengganti Gerrard

James Milner dijagokan untuk dapat menukar Steven Gerrard di Liverpool. Dia menyebutkan pekerjaan itu tidak bakal gampang untuk siapa saja, bahkan juga bila pemain itu yaitu Lionel Messi.

Sesudah 17 th. berbarengan Liverpool, pada akhirnya Gerrard mengambil keputusan untuk meninggalkan club akhir musim lantas. Gerrard berkarier di LA Galaxy lalu.

Posisi kapten digantikan Jordan Henderson. Dengan posisi yang sama juga sebagai gelandang tengah, Milner yang datang ke Anfield dengan cara gratis sesudah tidak terwujud perjanjian kontrak baru dengan City, juga sering disebut-sebut juga sebagai pengganti Gerrard.

Milner menilainya pekerjaan itu tidak bakal gampang. Namun, bukanlah bermakna mustahil.

” Saya rasa tidak bakal ada orang lain di planet ini yang dapat menukar Gerrard dengan apa yang telah diperbuat dia di Liverpool sepanjang bertahun-tahun. Bahkan juga, bila sosok itu yaitu Messi, ” kata Milner seperti diambil Daily Mail.

” Dengan cara tim kami memanglah telah harusnya mencari penggantinya. Saya sendiri yaitu pemain yang tidak sama dengan Gerrard namun saya bakal lakukan tugasku sebaik-baiknya, ” ucap dia.

Agen Bola Sbobet